banner 728x250

Masyarakat keluhkan Lubang di Depan Colombus, Pemerintah Bone Diminta Perhatiannya

Photo : Lubang yang membahayakan pejalan kaki dan pengendara sepeda motor

Enewsindonesi.com, Bone – Kondisi jalan atau bahu jalan kadang kala menjadi keluhan setiap warga karena kurangnya perhatian pemerintah, seperti yang terjadi di depan toko Colombus di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Jeppe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Karena tidak adanya tanda-tanda yang terpasang oleh pihak toko maupun Pemerintah Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bone, sehingga salah satu mobil warga terperosok masuk kelubang drainase, Jumat, 12 Juni 2020.

banner 728x250

Salah seorang warga yang berinisial (P) mengatakan, “Kurangnya tanda-tanda pada bahu jalan sehingga menyebabkan mobil saya terperosok masuk ke lubang drainase yang ada didepan toko Colombus, ini membahayakan bagi pejalan kaki dan pengendara sepeda motor,” paparnya

Photo : Setelah mobil terperosok dilubang drainase didepan toko Colombus Jalan Ahmad Yani Bone.

Ia pun menambahkan, saya meminta kepada pihak toko dan Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Dinas PU agar memperhatikan lubang yang ada disetiap jalan, di tempat-tempat perbelanjaan karena kejadian ini sudah beberapa kali terjadi, jadi tolong diperbaiki.

“Semoga pihak toko Colombus dapat mengindahkannya dan Dinas PU Bone juga lebih perhatian terhadap kondisi jalan yang ada di pusat kawasan kota Kabupaten Bone,” tutupnya

Reporter : Putra

Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *