banner 728x250

Marques Perkasa di GP Spanyol 2019

Pembalap Honda Marc Marquez Menangi MotoGP Spanyol 2019 (Foto : Marc Marquez/Twitter)

Enewsindonesia.com, – Pembalap handal Tim Repsol Honda si Baby Alien demikian Julukan Marc Marques kembali menunjukkan tajinya sebagai calon Juara MotoGP Musim ini.

Melalui aksinya yang luar biasa Rider Repsol Honda tersebut tampil sebagai juara MotoGP 2019 seri ke empat di sirkuit Jerez, Spanyol.

banner 728x250

Dalam seri ke empat ini, Marc Marquez Start dari Posisi ke 3 sementara diposisi dua teratas ditempati pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Sejak Awal Start MotoGP Spanyol 2019 Dominasi si baby Alien sudah nampak hingga finished. Kemenangan ini menjadi penebus luka akibat kegagalan di MotoGP Amerika 2019 tiga pekan lalu.

“Saya cukup sabar karena di lap awal perasaan saya terhadap motor kurang bagus, jadi saya memilih menunggu. Ketika situasi membaik, saya mulai menyerang tetapi dengan sedikit kontrol. Memasuki putaran ke-15, saya kembali menyerang karena harus menunjukkan ke lawan bahwa saya bisa lebih cepat,” imbuh juara dunia MotoGP 2018 itu.

“Cara saya memenangi lomba dengan berusaha dari awal hingga akhir agar selalu berada di depan, karena dengan begitu Anda menunjukkan kepada orang-orang, kepada lawan, kalau saya adalah Marc Marquez yang sama, dengan kepercayaan diri yang sama,” ujar Marc Marquez, mengutip dari Motorsport, Senin (6/5/19).

Kemenangan ini membuat Marc Marquez Bertengger di Klasemen Sementara MotoGP 2019 dengan tambahan 25 Point. Marc Marquez unggul satu point dari pembalap Suzuki Alex Rins yang menempati posisi Runners up. (kcl/enw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *