Lomba Puisi Hiasi HUT PGRI ke-78 dan HGN di Torue

Foto: Suasana lomba puisi dalam leringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN tahun 2023 di lingkup PGRI Kecamatan Torue. (Dok. Ary)

ENEWSINDONESIA.COM, PARIMO — Peringatan HUT PGRI ke-78 dan HGN tahun 2023 di lingkup PGRI Kecamatan Torue berbeda. Pasalnya, pada momen ini dijadikan penggalian potensi para pendidik dalam lomba puisi.

Secara resmi, perlombaan yang dilaksanakan di Aula SMA 1 Tolai, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah itu diikuti 16 peserta yang terdiri dari tenaga pendidik TK, SD, SMP dan SMU pada Kamis (23/11/2023).

banner 728x250      
 

Pihak panitia sengaja menghadirkan para juri dari luar Kecamatan Torue. Hal itu dilakukannya agar netralitas penilaian yang tentunya menghasilkan juara yang betul-betul berprestasi.

“Semoga karya serta gelaran ini dapat menginspirasi yang lainnya, baik guru maupun siswa untuk berkarya,” harap I Dewa Putu Suka,S.Pd.SD Sekertaris PGRI Cabang Torue.

“Lomba ini semata-mata bukan sekedar mengejar juara, tapi lebih mengutamakan silaturrahmi diantara anggota PGRI yang pada akhirnya berjuang bersama meningkatkan kwalitas pendidikan di wilayah Kecamatan Torue,” tutup Dewa Putu Suka. (Ary Syafrul)

Penulis: Ary SyafrulEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan