Lakalantas di Lapri, Korban Siswa SD Meninggal Dunia

  • Bagikan

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Selalulah berhati-hati dalam berkendara, jangan lupa baca do’a setiap meninggalkan rumah! Karena musibah datang tidak disangka-sangka.

Seperti yang terjadi di Dusun Ujung Lamuru, Desa Ujung Lamuru, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi – Selatan. Seorang anak Sekolah Dasar (SD) meninggal dunia di tabrak mobil ketika pulang dari sekolah, Sabtu (24/7/2021).

Menurut keterangan dari Kanit Binmas Polsek Lapri, AIPTU Muh Jumain yang menangani kejadian ini di lokasi kejadian mngungkapkan bahwa pejalan kaki (Anak sekolah tersebut. Red) tiba-tiba muncul di jalan dan sopir pengendara APV tidak bisa menghindar hingga kecelakaan tidak terelakkan.

“Muh Taslim (11) pulang dari sekolah bersama 2 temannya. Menurut keterangan saksi, ke 2 temannya sudah berhasil menyeberang jalan, namum Taslim tiba-tiba ditabrak mobil yang bergerak dari arah timur ke barat,” ungkap AIPTU Muh Jumain.

“Si sopir yang langsung membawa korban ke Puskesmas Lapri, namun nahas, nyawanya tak terselamatkan,” lanjutnya.

“Sopir yang bernama Abdul Haris yang mengendarai mobil jenis Suzuki AVP dengan No. Pol: DD 1647 SQ sementara kami amankan bersama barang bukti di Mapolsek Lappariaja untuk dimintai keterangan lebih lanjut dan kemudian dilimpahkan penanganannya ke pihak Lakalantas Polres Bone. Kemudian korban telah di bawa ke rumah duka,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, Abdul Haris (31) merupakan warga Desa Labuaja, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone sedang membawa penumpang menuju ke Pelabuhan Pare-Pare.

Penulis: Abdul Muhaimin

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner 728x250