Bone  

Ketua LSM KPMP Bone : LSM KPMP Anti “KOLU”

Enewsindonesia.com, Bone – Membanjirnya Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Bone, yang dimana arah dan tujuannya tidak sesuai khittahnya membuat resah masyarakat dan aparat pemerintah terutama di Desa – desa.

 

banner 728x250      
 

Hal itu terlihat dari beberapa keluhan –  keluhan kepala Desa dan beberapa masyarakat di Media Sosial dan selalu memandang negativ yang namanya LSM.

LSM KPMP (Komando Pejuang Merah Putih) Markas Cabang Bone yang bergerak di bidang sosial ini, rombak kepengurusan setelah dua tahun berkiprah Di Kabupaten Bone untuk mengaktifkan kembali khittah Organisasi.

Andi Takbir Abu selaku ketua KPMP Marcab Bone mengatakan bahwa KPMP akan selalu ada untuk membantu masyarakat.

“Saya butuh orang-orang yang mau bekerja unyuk masyarakat, membantu masyarakat makanya saya rombak kepengurusan yang sekarang. Saya mau perlihatkan bahwa KPMP LSM anti kolu (anti sogokan)”, ujarnya, Jumat (4/12/2020).

Andi Takbir menambahkan KPMP marcab Bone akan terus mengawal pemerintah Kabupaten Bone yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Jika ada pemerintah yang nakal kami tidak segan untuk mengusutnya dan melaporkannya. KPMP akan lantang meneriakkan ketidakadilan. Ini warning untuk pemerintah”, tutupnya. (Andi sinar)

banner 728x250   banner 728x250  

Respon (1)

Tinggalkan Balasan