Jelang Nataru 2023, Satlantas Polres Polman Cek Kesiapan Pasukan

Foto: Personel Sat Lantas Polres Polman saat menggelar apel pengecekan kesiapan pasukan hadapi Ops Marano 2023.

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN ▪︎ Menjelang Operasi Lilin Marano 2023 dalam rangka pengamanan menjelang natal dan tahun baru (Nataru), Sat Lantas Polres Polman gelar apel pengecekan pasukan di halaman Masjid Agung Syuhada, Jumat (22/12/23)

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Kadriyansyah dan dihadiri oleh KBO Sat Lantas, para Kanit dan Personel Sat Lantas Polres Polman.

banner 728x250      
 

Iptu Kadriyansyah menyampaikan kepada Personel Sat Lantas Polres Polman agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok masing – masing.

“Pengamanan Nataru adalah tugas rutin guna memastikan berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar, sebagaimana penekanan Bapak Presiden RI Joko Widodo,” kata Kadriyansyah.

Selain itu, Kadriyansayh juga berharap para personel tetap menjaga kesehatan demi kelancaran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kadriyansyah juga berpesan agar para personel melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Laksanakan tugas dengan baik. Serta siapkan sarana prasarana yang mendukung kelancaran tugas,” tegasnya.

Kadriyansyah menambahkan, operasi ini akan dilaksanakan selama 12 hari, sejak tanggal 22 Desember 2023 hingga tanggal 2 Januari 2024.

“Operasi ini bersifat kemanusiaan dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan intelejen, berupa deteksi dini maupun deteksi aksi, serta penegakan hukum secara tegas dan professional,” terangnya. (*)

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250