banner 728x250 . banner 728x250

Jalin Silaturahmi Bersama Wartawan, Direktur RSUD Majene Gelar Coffe Morning

Direktur RSUD Majene Gelar Coffe Morning

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE –  Sejumlah wartawan dari berbagai media mengikuti acara Coffe Morning yang diselenggarakan direktur RSUD Majene, dr. Nurlina, sp di Aula RSUD Majene, Sabtu (12/11/2022).

Dalam acara tersebut, dr. Nurlina menyampaikan terkait pelayanan dari RSUD dan tak lupa meminta dukungan dari media untuk senantiasa membangun kerja sama yang baik, dan berharap jika terjadi kesalahan, dalam dirinya bersama jajaran agar di konfirmasi sebelum diberitakan.

banner 728x250

“Kegiatan ini untuk mengajak silaturrahmi dan untuk menjalin kerja sama yang baik, sebagaimana, saya bersama jajaran tidak akan luput dari sebuah kesalahan,jadi kalaupun ada kesalahan yang kami lakukan tolong di ingatkan dan kalau mau diberitakan ada baiknya dikonfirmasi dulu, karena tidak semua pembaca punya pendapat yang sama,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, bahwa di RSUD Majene sudah ada beberapa layanan poli dokter spesialis yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, walaupun belum lengkap.

“Sekarang masyarakat, sudah dapat merasakan pelayanan kesehatan, karena di RSUD Majene, sudah ada beberapa poli dokter spesialis, walaupun memang belum lengkap, ya, tetapi insya allah kami akan berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat dapat maksimal pelayanannya,” pungkasnya. (Arfan Renaldi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *