banner 728x250
Sinjai  

Ikon Sinjai Diwarnai ODGJ, Kasus Mesum, dan Lukisan Mr.P

ENEWSINDONESIA.COM, SINJAI – Setelah Tribun Lapangan Sinjai Bersatu dihebohkan kasus esek-esek kini Orang Dalam Ganguang Jiwa (ODGJ) Berkeliaran, sedangkan Lapangan Nasional diwarnai Lukisan Mr.P

Kabupaten Sinjai atau yang dikenal dengan nama Bumi Panrita Kitta ditunjang dengan keindahan Alamnya.

banner 728x250

Tak hanya Pantai, namun keindahan alam yang disuguhkan sang pencipta sangatlah banyak begitupun dengan pemerintah yang tidak pernah berhenti menbangun tempat-tempat yang sangat indah seperti taman dan lainya.

Namun apa jadinya, salah satu tempat beristirahat para pengendara yang melintas dan juga di jadikan tempat diskusi bagi Mahasiwa Sinjai kini rusak dengan pemandangan-pemandangan yang di sugukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan cara menggambar sesuatu yang tidak pantas di dinding tugu.

Lapnas contohnya yang terletak di Jalan Persatuan Raya Kabupaten Sinjai Poros Sinjai bulukumba.

“Sangat disayangkan karena taman Kab. Sinjai yang terkenal disemua kalangan rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Bahkan gambar tak senonoh (rec.Mr. P) itu sudah lama tertempel nyata di dinding tugu, namun tidak ada inisiatif pemerintah untuk menghilangkan,” kata Samad salah satu pengunjung, Minggu(14/03/2021).

Samad berharap agar kiranya taman Lapnas Sinjai segera dapat perhatian dari instansi terkait.

“Semoga cepat ada perhatian dan juga ada pengawasan sehingga bisa meminimalisir kegiatan-kegiatan yang tidak di inginkan,” tandasnya.

Diungkap Sebelumnya, Slogan Bumi Panrita Kitta tercoreng padahal selalu diagungkan dengan program religinya didukun puluhan pesantren, ini pekerjaan rumah besar bagi kita semua disinjai.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Markaz Al Islami Sinjai H. Fadhlullah Marzuki sapaan Ust. Fadel mengatakan Innalilahi Wainna Ilaihi Roji’un sebab sebagia slogan bumi panrita kitta dengan belasan pesantren dan program religi. Kamis, (18/02/2021) lalu.

“Innalilahi Wainna Ilaihi Roji’un, kasihan bumi panrita kitta yang selalu diagungkan dengan belasan pesantren dan program religinya tentu ini pekerjaan rumah besar (PR) bagi kita semua di Sinjai” ucapnya

Sampai berita ini terbit, pihak terkait sementara berusah di konfirmasi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *