HUT Luhut ke-76, Prabowo Tanya Kaesang: Kapan ke Hambalang?

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu Kaesang Pangarep yang beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Keduanya nampak tertawa riang gembira bersama dengan jajaran Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Momen tersebut tergambar ketika Prabowo turut menghadiri acara Perayaan Ulang Tahun Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan ke-76 yang diselenggarakan di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/23).

banner 728x250      
 

Prabowo nampak bercengkrama dengan Kaesang yang didampingi sang istri Erina sembari berbincang santai dengan Grace Natalie Wakil Ketua Dewan PSI, Isyana Bagoes Oka Plt Sekjen PSI dan Cheryl Tanzil Ketua DPP PSI.

Mereka tampak asyik berbincang hingga tertawa bersama sembari mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Prabowo bahkan menanyakan langsung kepada Kaesang untuk kapan dapat berkunjung dan bersilaturahmi langsung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

“Kapan ke Hambalang?” tanya Prabowo pada Kaesang

“Siap Pak.” jawab Kaesang.

Di akhir pertemuannya itu Prabowo juga memberikan gestur kepalan tangan tanda semangat kepada Kaesang yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum PSI beberapa hari lalu.*

banner 728x250