Gelar PKKMB, Dekan Fisip UIT Tekankan Jiwa Kepemimpinan

Dekan Fisip UIT saat memberikan pengarahan kepada Mahasiswa Baru

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur (FISIP UIT) menggelar kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tingkat lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Aula Universitas Indonesia Timur, Kamis (05/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengenalan kepada mahasiswa baru terkait aktivitas akademik di lingkungan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia Timur.

   
 

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dr. Nani Harlinda Nurdin, M.Si dalam sambutannya menekankan agar kedepannya mahasiswa memiliki jiwa kepemimpinan dan akademik yang mapan.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai upaya awal membangun ikatan psikologis dan ikatan emosional agar kedepannya proses akademik di lingkup FISIP berjalan dengan baik dan kita mampu menjalin kerja akademik yang saling memberi support secara bersama,” terangnya.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan pemasangan secara simbolik jas almamater dan penandatanganan Fakta Integritas mahasiswa sebagai ucapan selamat datang dan bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Universitas Indonesia Timur.

banner 728x250    banner 728x250