banner 728x250 . banner 728x250
Bone, KPU  

Elina Lestari, Calon PPS Libureng Tak Mau Tinggalkan Kantor KPU Bone hingga Dapatkan Jawaban

Foto: suasana kantor KPU Bone saat ini.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Pengumuman hasil tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) Kabupaten Bone disorot sejumlah pihak.

Diketahui, pengumuman yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone tersebut telah beredar pagi tadi, Selasa (24/1/2023).

banner 728x250

Kepala Desa Samaenre, Syamsuddin mengaku kecewa dengan hasil pengumuman tersebut. Ia menyebut seluruh kepala desa di Bengo tidak akan hadir dalam pelantikan.

“Seluruh perangkat desa saya tidak ada yang lulus, begitupun desa lain di Kecamatan Bengo. Saya rasa susah mendata PPS kalau begini,” ujarnya melalui pesan instan kepada Bonepos, Selasa (24/1/2022).

Terpisah, Andi Idhil warga Kecamatan Libureng juga kecewa dengan hasil pengumuman tersebut. Ia juga menduga hal ini sarat akan kecurangan.

“Ini sistem kekeluargaan, ada anggota saya atas nama Elina Lestari, dia nilai tertinggi di tes CAT se- Kelurahan Ceppaga namun yang lolos malah nilai yang terendah,” ungkap Idhil.

Dari informasi yang dihimpun Enews Indonesia, saat ini Elina Lestari berada di kantor KPU Bone untuk meminta klarifikasi terkait hal tersebut.

Bahkan Elina tak mau meninggalkan kantor KPU hingga dirinya mendapat penjelasan. Dirinya juga telah mengirimkan pesan instan kepada pihak KPU untuk meminta klarifikasi.

Foto: tangkapan layar permintaan klarifikasi Elina ke pihak KPU Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *