banner 728x250 . banner 728x250
Mamuju  

Drama Adu Penalti Bakengkeng FC Melaju ke Final

Enewsindonesia.com, MAMUJU, – Turnamen Manakarra Cup yang sudah memasuki fase empat besar, dimana laga pertama mempertemukan Bakengkeng FC melawan Rimuku FC, Rabu 8 Januari.

Pada laga semifinal ini kedua tim menampilkan permainan yang cukup menghibur para pendukung maupun penonton yang ada di Tribun Stadion Manakarra Mamuju.

banner 728x250

Serangan demi serangan yang dibangun kedua tim belum bisa menghasilkan gol pada babak pertama, adapun gol yang sempat dilancarkan pemain Rimuku FC dianulir fasit karena berada diposisi ofside.

Hingga, masuknya babak kedua rotasi yang dilakukan kedua tim belum juga membuahkan hasil, sehingga kedua tim ditentukan melalui drama adu penalti.

Adapun, pemain Rimuku FC yang menendang diantaranya Imam
(Masuk), Said (Diblok kiper), Nazar (Diblok kiper), Boda’ (Out)
, dan Fitrah (Diblok kiper). Sedangkan

Bakengkeng FMP
Theo (Keluar), Melky (Keluar), Ihwal (Masuk)
, Kahar (Di blok Kiper), dan Joni (Masuk), sehingga pada drama adu penalti dimenangkan oleh Bakengkeng FC dengan skor 2-1.

Maneger Bakengkeng FC Wahid mengatakan pihaknya sangat senang bisa memenangkan pertandingan, meskipun dengan sangat sulit melalui adu penalti.

“Tentunya kita sangat bersyukur bisa masuk final, siapapun lawan kita nanti materi pemain akan kita rotasi karena beberapa pemain dilini tengah cukup lemah seperti terjadi tadi,” kata Wahid.

Ia menambahkan pihaknya optimis dalam menghadapi laga final nantinya bisa keluar sebagai juara pada turnamen Pemuda Manakarra Cup.

“Apapun hasilnya nanti kita akan selalu optimis dengan kerja tim dan menjaga kekompakan di dalam lapangan hijau,” tambahnya.

Sedangkan, Maneger Rimuku FC Rahmat Sanusi mengungkapkan sangat apresiasi dengan melihat pertandingan semifinal yang sudah berlangsung.

“Kalau melihat pertandingan tadi ini. Kita anggap ini tadi menyaksikan pertandingan final. Para pemain kita sangat bagus tapi kita akui juga lawan yang juga bagus, namun kemenangan berpihak pada lawan,” ungkap Rahmat.

Sementara Kapten Rimuku FC Wahyu menuturkan pada laga semifinal dirinya bersama para teman-temannya sudah cukup maksimal dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan.

“Ini akan menjadi pengalaman buat saya pribadi yang masih muda, begitupun teman-teman yang ada di Rimuku FC yang sudah sangat maksimal selama ini,” tandasnya.

Sekedar diketahui, Bakengkeng FC yang sudah memastikan lolos di Final akan melawan anatar OTP 37 Mamuju atau Zul Samusenga’na, dimana keduanya akan berlaga pada hari Kamis 9 Januari di Stadion Manakarra Mamuju.(*)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *