DPR24 Bone Adakan Promo Bertajuk Merdeka di HUT RI ke -76

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Dapur 24 (DPR24BONE) Salah satu Cafe di bilangan Jalan Vetran (Ex Pasar Sentral) Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan mengadakan promo makan & minum bertajuk tema Merdeka untuk memperingati  HUT RI ke-76 pada 17 Agustus 2021.

Konsep desain tema merdeka ini akan berlaku selama periode 17 hingga 31 Agustus 2021.

     
 

Salah satu owner DPR24BONE mengatakan seharusnya sebagai pelaku usaha yang sadar bernegara. Kita ini harus hadir untuk menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan di bulan kemerdekaan Indonesia.

“Kami menghadirkan suasana menarik yang tentunya sangat memicu konsumen agar sadar bernegara dan tetap berbangga sebagai warga negara Indonesia, sebagai generasi bangsa negara yang merdeka ini jangan pernah bermasa bodoh dan lebih produktif lagi di masa pandemi. Karna UMKM sebagai tiang utama pemulih ekonomi daerah dan pembuka lapangan kerja bagi yang membutuhkan di masa pandemi,” ujar  Ahmad Hasrianto Ridwan salah satu owner cafe tersebut yang biasa di sappa Attobone.

Tema  Merdeka menghadirkan sejumlah 24 paket hadiah  DORPRIZE dan di pagi hari akan di selenggarakan event kecil yang tetap mematuhi Prokes, jaga jarak, dan memakai masker.

Ada beberapa lomba penghibur yang terdiri dari lomba makan kerupuk, lari kelereng, dan senam bersama. Seperti di tanggal 14 Agustus kemarin kami pun berbagi kopi gratis kepada sekitar  pedagang kaki lima agar tetap terus semangat menghadapi pandemi.

“Ke depan akan kami selalu hadirkan promo-promo yang tak begitu membebankan pelanggan setia kami dengan slogan “tak perlu mahal asal masuk akal” agar tetap slalu menemu cita rasa bahagia bersama,” lanjutnya.

Untuk mendapatkan dan menikmati seluruh produk kami silahkan datang ke cafe Kami dapoer24bone, yang di rumah aja bisa memesan melalui aplikasi anak daerah ( ANDI JEK ) atau beberapa aplikasi yang lain tentunya. HUT RI ke-76 ini, konsumen harus mendukung full dengan membantu membesarkan brand lokal daerah demi terciptanya ekonomi yang merata.

“Terlebih dahulu mengedepankan prioritas brand lokal. Baik dari sektor usaha jenis apapun itu agar kita semua tetap kuat dan hebat TAK PERLU MAHAL ASAL MASUK AKAL, SALAM MERDEKA  PEMUDA INDONESIA MEMAJUKAN BANGSA MENGEDEPANKAN KEMANDIRIAN USAHA,” tambah Atto.

Khusus generasi baru  yang terus ingin maju,  mandiri dan modern, dapoer24 bisa melayani anda dengan sistem  fitur klik link dan langsung terkoneksi oleh admin kami.  pelanggan hanya perlu memesan dengan sistem tersebut,  dan dengan mudah bisa melihat harga yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai. Tak lupa kami memiliki mushollah kecil di lantai 2 agar ibadah anda tetap terjaga

“Bagi wadah-wadah yang ada di Kabupaten Bone ini juga berkesempatan mendapatkan konsep bersama bagi yang ingin melakukan kegiatan di cafe kami dari semua kalangan umum tentunya,” pungkas Atto. (*)

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan