Bahas Mimpi Anak Muda, Prabowo Terima Kunjungan PP Pemuda Muhammadiyah

Foto: Prabowo Menerima Kunjungan PP Muhammadiyah dikantornya (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah dan jajarannya di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin,(2/10/23).

Dzul Fikar Ahmad (Ketum PP Pemuda Muhammadiyah) yang didampingi oleh Machhendra Setyo Atmaja (Bendahara Umum) dan juga Infa Wilindaya (Ketua Bidang Organisasi) disambut langsung oleh Prabowo dengan sapaan salam hangat.

   
 

Dalam pertemuan tersebut mereka membahas seputar kepemudaan, isu kedaulatan negara, ekonomi, hingga sejarah perjalanan Muhammadiyah yang memiliki tokoh panutan yang dinobatkan sebagai Bapak Kepanduan, Bapak Hizbul Wathan, yang menjadi teladan seperti Jenderal Soedirman.

Prabowo mengungkapkan kekaguman dan kebanggaannya terhadap sosok Soedirman yang menjadi panglima tentara di usia mudanya menginjak 29 tahun.

“Karena mungkin anak-anak muda sudah lupa, anak-anak Muhammadiyah yang muda-muda. Umur 29 tahun Panglima Besar TNI dilantik luar biasa, mampu berarti beliau [belajar] otodidak. Beliau baca pasti. Perintah-perintah yang beliau buat luar biasa.” ucap Prabowo.

Adapun, Dzul Fikar Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah merasa terhormat dapat diterima dengan baik dan bersilaturahmi dengan Prabowo secara langsung berbincang empat mata berdiskusi banyak hal dan berjalan sangat cair.

“Alhamdulillah tadi baru saja kami diterima bersilaturahmi Bapak Menhan Letjen Prabowo Subianto banyak hal masukan diskusi begitu saja mengalir dengan beliau kita bicara tentang mimpi-mimpi anak muda bangsa Indonesia kita bicara tentang kedaulatan bangsa, kita bicara tentang kemandirian ekonomi dan kita bicara tentang bagaimana anak-anak muda hari ini diajarkan untuk selalu bangga percaya diri sebagai bangsa Indonesia.” ucap Dzul Fikar.

Di akhir pertemuan tersebut, seperti biasa Prabowo memberikan sebuah cinderamata berupa buku Kepemimpinan Militer karya tulis miliknya.

Prabowo juga didoakan agar senantiasa sehat dan sukses dalam menjalani setiap langkah mimpi dan cita-citanya oleh para petinggi PP Pemuda Muhammadiyah.

“Kami doakan semoga Bapak Prabowo Subianto senantiasa sukses dalam menjalani setiap ikhtiar-ikhtiarnya.” tutup Dzul Fikar.*

banner 728x250    banner 728x250