banner 728x250

Azhar Arsyad : Kader PKB Harus Menjadi Wakil Rakyat Bukan Hanya Sekedar Jabatan

Enewsindonesia.com, Makassar – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Sulawesi Selatan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan mengangkat tema “Penguatan DPRD Dalam Perencanaan Penganggaran, Pembuatan Peraturan Daerah Serta Pengawasan Terhadap Pelaksanaan Peraturan Daerah Dan APBD”, disalah satu hotel di Makassar, Kamis 19 Desember.

Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa, Azhar Arsyad dalam sambutannya menyampaikan menjadi seorang anggota DPRD itu bukan hanya sekedaar jabatan maupun simbol tetapi kita ini adalah representasi bagi masyarakat khususnya di dapil kita masing-masing.

banner 728x250

“Maka dari itu partai kebangkitan bangsa sulawesi selatan mengadakan kegiatan ini guna meningkatkan serta pengembangan kapasitas kita selaku wakil rakyat agar mampu di aplikasikan untuk konsituen nantinya,” kata Azhar.

Ia menjelaskan pemilu tahun 2019 ini adalah pemilu yang paling brutal akibat banyaknya  penyelenggara meninggal dunia akibat lelah mengawal demokrasi serentak kali ini.

Dalam kegiatan tersebut, di buka langsung oleh ketua DPW PKB sulawesi selatan dan akan berlangsung selama empat hari kedepan.(kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *