Ardiansyah, Owner Diva Jaya Akan Gelar Turnamen Sepakbola Dengan Bonus Tinggi

Foto: Ardiansyah (Owner Diva Jaya)

ENEWSINDONESIA.COM, SULTENG – Pengusaha Muda yang juga Owner Diva Jaya yang bergerak di bidang elektronik, furniture, dan celluler, Ardiansyah menyiapkan sebuah gelaran event olahraga. Kali ini bos Diva Jaya itu akan menggelar turnamen sepakbola terbuka untuk umum dengan bertajuk “Diva Jaya Cup”.

Ajang sepakbola ini merupakan bagian dari komitmen Ardiansya untuk mendukung bergairahnya event sepakbola di Parigi Moutong.

   
 

Daeng Ardi sapaan akrab Ardiansyah mengatakan turnamen sepakbola ini digelar setelah pelaksanaan turnamen sepakbola usia dini di Desa Dolago Kecamatan Parigi Selatan yang diperkirakan pertengahan bulan Juni sudah berakhir.

“Saya hanya memotivasi berbagai kalangan di Dolago untuk mendorong bergairahnya sepakbola. Harapannya bisa membantu masyarakat semakin mencintai sepakbola, dan tentunya dengan adanya gelaran tersebut semakin menaikkan pendapatan pelaku pelaku UMKM yang akan berjualan di sekitar lapangan,” kata daeng Ardi saat ditemui media ini pada Rabu, (7/6/2023) di lapangan sepakbola Kalbu Dolago di sela penyelenggaraan turnamen usia dini usia 12 dan 14 Tahun.

Turnamen sepakbola Diva Jaya Cup ini akan didanai penuh oleh Ardiansyah bahkan jumlah bonus yang akan disiapkan sebesar Rp70 juta.

“Untuk ukuran lapangan yang dipakai nanti akan kita tambah sesuai dengan ukurannya dan dalam waktu dekat akan membayar ganti rugi kepada pemilik lahan tersebut,” ujar pengusaha asal Dolago yang sukses di Kabupaten Morowali tersebut.

“Secepatnya kami akan kordinasi dengan pihak Pemerintah Desa dan para pemerhati sepakbola di Dolago untuk membicarakan rencana pegelaran ini,” tutupnya.

(Ary Syafrul)

 

error: waiittt