banner 728x250 . banner 728x250

Anggaran Vaksin Covid19 Dinkes Majene Dipertanyakan, Pihak Terkait Enggan Memberi Keterangan

MAJENE, ENEWSINDONESIA.COM – Anggaran vaksinasi Covid 19 di Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat dinilai fantastis. Namun anggaran tersebut dinilai kurang transparansi.

Hingga saat ini pihak Dinas Kesehatan belum memberikan ketetangan terkait penggunaan dana yang fantastis tersebut. Diketahui hal ini pernah dipertanyakan jurnalis Enewsindonesia.com sekira 2 bulan yang lalu, namun hingga saat ini pihak terkait belum memberikan jawaban.

banner 728x250

Kepala Bidang pencegahan dan pengendalian penyakit, Nasfah kembali coba dihubungi melalui telpon namun tidak menjawab dan juga dihubungi melalui chat whatsapp namun hanya di baca saja tanpa mengkonfirmasi hal tersebut, Jum’at (28/5/2021).

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, Rusdi hamid, yang di hubungi melalui telpon mengatakan, “saya tidak dapat menjawab tentang itu dek, soalnya bukan saya yang mengetahui secara tekhnis di lapangan, sudah ada tim yang di bentuk, Bu Nafsah selaku yang membidangi dan Kadis Kesehatan Majene, Dokter Rahmat Malik selaku penanggung jawab, saya takut menjawab nanti keliru.”

Kami pun mencoba menghubungi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Majene, Dokter Rahmat Malik melalui telpon namun belum mendapatkan jawaban hingga berita ini diterbitkan.

PENULIS/REPORTER: ALDO

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *