banner 728x250 . banner 728x250

Ancha Mayor Beberkan Percakapan Kepala ULP Sinjai Meminta Sisa Fee Proyek Jembatan

SINJAI, ENEWSINDONESIA.COM – Viral di media sosial Screen Shoot (SC) sebuah percakapan Whatsapp tentang sisa fee 20% proyek jembatan yang diminta oleh kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Sinjai, Sulawesi-selatan yang saat itu di jabat oleh Haris Achmad.

Dalam postingan yang di unggah pada Kamis 9 juni 2021 tersebut, Andi Darmawansyah (Ancha Mayor) membeberkan sebuah bukti percakapan yang meminta fee proyek jembatan.

banner 728x250

Terlihat dalam gambar percakapan tersebut tertulis nama H Haris Ahmad ST.

“Manami Yang Selalu Bertanya, Mana Buktinya, Tabe Baca Maki”

Tenang, tidak usah pusing, adaji Medsos (Media Sosial) Facebook, sampai kapan mereka bisa tutupi Postinganku, Jadikan Facebook Wadah yang berguna bagi Publik, terima kasih atas peringatannya, saya sangat paham dengan segalah resikonya, jangankan dipenjara, nyawa saja sewaktu-waktu bisa melayang, tapi saya yakin dan percaya akan kebesaran yang maha kuasa.

#Kepala ULP Kab.Sinjai, meminta Fee yang belum dilunasi, artinya apa, adami yang sudah dia ambil, pertanyaannya, diSETOr kemana itu Fee…..👉……🕵️🕵️

Sinjai, 09 Juni 2021
Warkop 41 : 21.42 Wita

[email protected] [email protected]
#[email protected]@ [email protected]
,” bunyi dalam postingan tersebut.

Sc yang ikut diposting dalam unggahan Ancha mayor di Facebook

Ancha Mayor yang coba dikonfirmasi oleh Enewsindonesia.com mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu dianggap memfitnah hingga membeberkan salah satu bukti yang dia pegang.

“Selama ini saya selalu dianggap memfitnah, maka harapan saya hanya satu, semua diusut tuntas, kemana Fee itu mengalir,” katanya melalu Whatsapp. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *