banner 728x250
Mamuju  

ADKASI Indonesia Minta Kasus Pengeroyokan Yus Yunus Segera Dituntaskan

Enewsindonesia.com, Mamuju- Kasus penganiayaan yang menimpah salah seorang supir truk asal Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat bernama Yus Yunus (25) oleh warga di Kampung Ekimani, Dogiyai, Papua yang terjadi pada Minggu 23 Februari 2020 lalu. Mendapat sorotan pedas dari salah seorang Politisi PDI-P dari Pasangkayu.

H. Lukman Said Ketua Umum ADKASI DPRD Se Indonesia menyampaikan beberapa point terkait tuntutanya atas kejadian yang menimpah warga asal polewali mandar di Dogiyai, Papua. Ia pula menambahakan, kita menunggu saja hasilnya jika tidak ada tindakan nyata aparat untuk menangkap pelakunya maka kita akan membentuk sebuah petisi.

banner 728x250

“Tetapi saat ini kita menunggu senator daerah di senayan dan wakil rakyat kita di senayan agar segera menemui kapolri”, ungkapnya melalui via whattshapnya kepada Enewsindonesia.com senin malam (02/03/2020).

Adapun Tuntutan yang ingin disampaikan tersebuat yakni kejadian di nabire sangat di luar dari Perikemanusiaan, dan Pelaku harus segera di hukum dan di usut tuntas sampai ke akar-akarnya.

“Adkasi juga akan berencana menyampaikan kepada kapolri agar atas kejadian ini, agar menjaga warga negara dan suku lainnya yang bekerja di tanah papua termasuk rakyat sulawesi barat,” tegasnya.(Kambel)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *