banner 728x250
Sulbar  

Abdul Rahim: Duka Sulbar, Duka Kita Semua

ENEWSINDONESIA.COM — Gempa Bumi yang terjadi di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat dengan magnitudo 6,2 SR dini hari pukul 02:29 WITA yang berdampak hingga ke Ibukota Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Mamuju yang mengakibatkan sejumlah bangunan bertingkat di Kabupaten Mamuju roboh dan menelan korban jiwa, Jumat (15/1/2021).

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim menyampaikan, duka Sulbar adalah duka kita semua. Namun dengan adanya gempa yang terjadi di Sulbar ini diharapkan kepada seluruh masyarakat Sulbar agar selalu berhati-hati terkait adanya musibah ini. Jangan berkeliaran tetap berada ditempat pengungsian yang lebih aman.

banner 728x250

“Do’a kami untuk seluruh masyarakat Sulbar agar diampuni segala dosa-dosanya dan semuanya senantiasa diberikan perlindungan dan keselamatan dari segala bentuk marabahaya, semoga kita kuat, sabar dan ikhlas menerima ketentuan dari Allah SWT atas apa yang telah terjadi di Sulbar,” ucap anggota DPRD empat periode itu.

Semoga guncangan gempa yang melanda ibukota Sulbar sudah berakhir dan Allah segera turunkan berkah dan rahmat serta rahimnya untuk masyarakat Sulbar, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala, Aamiin.

“Kami meminta bantuan kepada seluruh pihak terkait, segera mendirikan tenda pengungsian serta dapur umum agar masyarakat yang mengalami musibah bisa segera mengungsi ketempat yang lebih aman,” harapnya. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *