116 ASN Dimutasi dan Dilantik di Pemkab Majene, Bupati: Tak Ada Nonjob

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Sebanyak 116 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menyandang jabatan fungsional dan jabatan eselon 3A, 3B, dan eselon 4, dimutasi dan sekaligus dilantik di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, Sulawesi Barat.

Kegiatan tersebut digelar di ruangan pola kantor Bupati Majene, Senin (31/1/2022).

     
 

Turut hadir wakil bupati Majene Aris Munandar Kalma dan sejumlah pejabat Forkopimda yaitu: Dandim 1401 Majene Letkol Inf Ricad Harisab, Kapolres Majene yang diwakili Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra, Ketua DPRD Majene Salmawati Djamado, dan Kejari Majene Nursurya serta para pejabat OPD Kabupaten Majene.

Bupati Majene Andi Ahmad Syukri Tammalele menyampaikan kepada seluruh ASN yang dimutasi dan akan dilantik untuk tidak berkecil hati, karena menurutnya dalam mutasi ASN itu sudah biasa dan lumrah terjadi dan itu adalah bentuk penyegaran Agar ASN agar lebih mampu dan profesional dalam bekerja sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Diharap lebih mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam mutasi yang diadakannya tidak ada ASN yang akan di nonjobkan.

“Dulu saya waktu mengabdi sebagai ASN, saya juga pernah dimutasi bahkan nonjob selama limatahun. Saya berjanji, mutasi yang saya adakan ini tidak akan ada yang nonjob,” lanjut Bupati Majene.

Setelah nama para ASN baik fungsional, dan pejabat eselon yang di mutasi di bacakan, Bupati Majene segera melakukan pelantikan kemudian memberikan ucapan selamat dan menyalami para ASN diikuti para pejabat Forkopimda dan pejabat OPD Majene.

Laporan: Arfan Renaldi

 

Tinggalkan Balasan