Prabowo Menolak Jadi Politisi “Omdo”

Foto: Silaturahmi Nasional Koperasi MDS (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, PURWAKARTA – Prabowo Subianto (Capres No.Urut 2) menegaskan tekadnya untuk tidak menjadi politisi yang sekadar mengumbar janji tanpa bukti nyata. Pernyataan ini disampaikannya saat hadir dalam acara Silaturahmi Nasional Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop 2023 dan perayaan HUT ke-2 Tahun di Purwakarta,Sabtu, (16/12/23).

Prabowo juga mengkritik kebiasaan sebagian politisi yang sering memberikan janji-janji manis menjelang pemilihan, namun tidak menepati janjinya.

banner 728x250      
 

“Kita sering tiap kali mau Pemilu, Pilkada banyak Politisi selalu obral janji, datang janji, asal janji, asal ngomong omdo, omong-omong doang yakan? Bener tidak?” tanya Prabowo kepada hadirin yang menjawab setuju.

Prabowo percaya bahwa rakyat Indonesia kini lebih cerdas dan tidak mudah dibohongi.

“Ada yang sangat pintar bicara, muter sini, muter sana, tetapi, saya yakin, saya percaya, rakyat kita tidak bisa dibohongi terus menerus,” tegas Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa pada sisa usianya, ia hanya ingin mengabdikan diri untuk bangsa dan negara, meneruskan pembangunan dan pemerintahan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi. “Saya tidak mau asal janji, saya menulis buku, saya taruh hitam di atas putih, silakan pelajari,” ungkap Prabowo.

Pendiri Partai Gerindra ini juga menyoroti kekayaan Indonesia dan menantang pemimpin-pemimpin bangsa untuk mampu mengelola sumber daya tersebut. “Adik-adikku yang aku sayangi, negara kita sungguh sangat kaya, masalahnya adalah bisa tidak bangsa kita terutama para pemimpin-pemimpinnya, mampu atau tidak, kita menjaga dan mengelola kekayaan tersebut. Itu masalahnya,” lanjut Prabowo.*