banner 728x250
Sulbar  

Tenaga Ahli DPRD Sulbar Ucap Syukur, Wakil Ketua DPRD Sembuh dari Covid-19

ENEWSINDONESIA.COM Kebanyakan orang khawatir dengan keberadaan pasien positif Covid-19 di lingkungannya, seperti yang dialami oleh orang dekat Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim telah pulih dan sembuh dari Covid-19 setelah dirinya dinyatakan positif pada tanggal, (13-14/9) lalu.

Tenaga Ahli DPRD Provinsi Sulbar, Asmadi setelah dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, membenarkan bahwa Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim saat ini kembali pulih setelah melakukan tes swab 3-4 kali Kamis, (1/10) kemarin. Dan tentunya kami bersyukur karena Wakil Ketua DPRD Sulbar sembuh dari Covid-19.

banner 728x250

“Abdul Rahim yang juga Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Partai Nasdem Sulbar telah melalui isolasi/karantina mandiri selama kurang lebih 2 minggu, dengan mengikuti prosedur tetap (Protap) kesehatan, tidak berinteraksi sama siapapun,” ujar Tenaga Ahli (TA) DPRD Sulbar, Jumat (2/10/2020).

Lebih lanjut Asmadi yang juga Sekretaris Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulbar menyampaikan, selain menjaga jarak, memakai masker, beliau juga banyak berolahraga dan berjemur dibawah terik matahari pagi, itulah kebiasaan putra asal Polewali Mandar selama masa karantina.

“Berkat doa dari keluarga, sahabat dan seluruh elemen masyarakat Sulbar, Wakil Ketua DPRD Sulbar bapak Abdul Rahim sudah dinyatakan sembuh atau pulih. Ini merupakan kabar gembira untuk masyarakat Sulbar, karena kesembuhan beliau bisa kembali beraktivitas memperjuangan aspirasi masyarakat Sulbar,” kata pemuda yang juga mantan aktivis HMI Cabang Gowa Raya. (HH) | ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *