banner 728x250

Singkirkan Petahana 2 Periode, Hasrul Harahab Terpilih

Enewsindonesia.com,– Pada pemilu serentak yang diselenggarakan  diseluruh indonesia pada tanggal 17 april 2019 beberapa bulan yang lalu, Hasrul Harahab caleg DPRD dapil 3 kabupaten bone yang meliputi Bontocani, Kahu, Kajuara, Libureng, Patimpeng Salomekko dari Partai Hanura berhasil lolos dengan jumlah perolehan suara 2.918 hasil rekapitulasi perhitungan suara mengalahkan petahana 2 periode.

Dirinya berharap kedepan ketika saya nantinya usai dilantik, ada banyak hal yang harus saya persiapkan mulai dari penguasaan materi secara konsitusional serta apa yang menjadi hak-hak dan tanggung jawab saya selama menjadi wakil rakyat.

banner 728x250

Menjadi seorang wakil rakyat adalah menjaga dan konsisten serta komitmen untuk terus memperjuangkan apa yang diharapkan oleh masyarakat terhadap pemerintahan dalam hal ini sebagai legislatif.

Ini adalah tantangan sekaligus beban besar buat saya menjadi wakil rakyat semoga kedepan jabatan yang diberikan oleh rakyat dapat bermanfaat selama 5 tahun lamanya,” ungkapnya saat di wawancarai enewsindonesia.com melalui whatsApp senin malam (06/05/19).

(kbl)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *