banner 728x250 . banner 728x250

NasDem Sulbar Sepakat Dukung Enny Cagub Sulbar 2024, Ini Alasannya

Photo: Andi Marini Ariakati Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPW Partai NasDem Sulbar

Enewsindonesia.com, Mamuju – Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem Ke-11, DPW NasDem Sulbar menyelenggarakan di Sekretariat DPW NasDem Sulbar jalan Martadinata, Simboro Mamuju bersama dengan jajaran pengurus NasDem.

Di umur NasDem yang ke 11, Partai NasDem Sulbar begitu optimis menghadapi Pemilu 2024 dan seluruh Pengurus di DPW hingga di tingkat DPC dan DPRt sepakat untuk mendorong Enny Anggareni Anwar sebagai calon Gubernur Sulbar 2024.

banner 728x250

Dukungan itu disuarakan saat Rapat Koordinasi pemenangan Pemilu Partai NasDem Sulbar yang di hadiri enam DPD Se Sulbar di d’Maleo, 3 – 4 September 2022 bulan lalu.

Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPW Partai NasDem Sulbar Andi Marini Ariakati menyatakan, kebulatan untuk mendukung Enny Angraeni Anwar di Pilgub Sulbar 2024, lantaran masyarakat masih merindukan sosok kepemimpinan Mantan Gubernur Sulbar, sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh (AAS).

“Hampir semua masyarakat Sulbar telah melihat, merasakan, mengetahui kepemimpinan bapak Anwar Andan Saleh, pada saat beliau memimpin 10 tahun Sulawesi Barat, dan itu masih terus digaungkan oleh masyarakat Sulbar,” ungkap Marini kepada media usai merayakan HUT NasDem ke 11 di Sekretariat DPW Partai NasDem Sulbar, Jumat (11/11/2022).

Lebihi lanjut Marini Politisi Perempuan Sulbar itu menyampaikan, Enny juga punya pengalaman menjadi birokrasi selama 5 tahun sebagai Wakil Gubernur Sulbar, tentu tidak diragukan lagi pengalamannya.

“Cuma kondisinya pada saat itu posisi beliau sebagai Wakil Gubernur belum bisa optimal, sehingga harus menjadi gubernur supaya kejayaan Sulbar bisa kembali dirasakan oleh masyarakat,” imbuhnya. | H/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *