banner 728x250 . banner 728x250

KPM-PM Cabang Wonomulyo Peduli Kemanusian Untuk Ibu Nurjannah Pasien GGK Asal Sulbar

Enewsindonesia.com– Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo, mendatangi ibu nurjannah (54) tahun pasien asal sulbar akibat penyakit Gangguan Ginjal Kronik (GGK) untuk menyerahkan bantuan donasi di tempat sementara dirawat nginap, minggu sore (29/2020), di BTP Blok i No.159 Kota Makassar.

Abd. Mujib Usman, selaku Ketua KPM PM Cabang Wonomulyo, menyampaikan bahwa bantuan yang kami peroleh untuk di serahkan langsung ke pasien ibu nurjannah adalah berkat penggalangan dana serta kepedulian teman-teman atas kondisi ibu nurjannah.

banner 728x250

Menurutnya, kondisi terakhir pasien saat ini masih terbaring lemah akibat penyakit yang di deritanya. penyakit gagal ginjal kronik ibu nurjannah mulai di rasakan sejak sejak 1 Tahun. Bahkan pasien pun sudah pernah melakukan cuci darah sebelumnya di rs yang sama”
tutur ketua umum KPM PM Cabang Wonomulyo kepada enewsindonesia.com

Tambahnya lagi, Ibu nurjannah saat ini tengah melakukan cuci darah selama 3 kali dalam seminggu.

Saya selaku ketua KPM PM Cab. Wonomulyo, berharap kepada pemerintah sulbar maupun pemda polman agar membantu meringankan biaya kepada ibu nurjannah yang saat ini di rawat nginap di kota makasar” katanya lagi.

(kml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *