banner 728x250
Bone  

KPA LIBRA Gelar Gebyar Pemuda Daerah Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan 10 November

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Komunitas Pencinta Alam (KPA) LIBRA adalah komunitas yang terhimpun dari beberapa unsur pemuda yang hobi di bidang pendakian dan pencinta alam. Komunitas ini juga tempat berdiskusi ide-ide positif sehingga bisa melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 november 2020, komunitas ini mengadakan Gebyar Pemuda Daerah (GARDA) 2020. Acara tersebut bertempat di Kebun Jati Buhu Desa Waetuwo Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Ahad (15/11/2020).

banner 728x250

Acara ini di hadiri oleh Pemuda Karang Taruna Desa setempat, Pemerintah Desa, dan segenap lapisan masyarakat.

Kepala Desa Waetuwo Sudirman Amiruddin sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami selaku Pemerintah Desa Waetuwo, sangat terbantu dengan terlaksananya kegiatan ini, karena telah menyelesaikan salah satu program Desa yang sudah tertuang APBDesa perubahan anggaran tahun 2020. Menurut saya kegiatan ini konsepnya sangat bagus dan feedbacknya di rasakan oleh semua unsur,” Jelas Kepala Desa Waetuwo dalam sambutannya.

Ketua umum KPA LIBRA Mustakim S.pd dalam sambutannya berterimakasih kepada semua unsur, baik panitia, pembina, pemerintah Desa, dan semua yang terlibat dalam hal ini.

“Ucapan terimakasih kepada segenap panitia, karena kunci sukses acara ini tidak lepas dari kerja keras, kekompakan, dan disiplin tinggi.
Dan juga kami haturkan banyak terima kasih kepada bapak dewan pembina dan juga respon positif dari pemerintah setempat,” Ujarnya.

Adapun rangkaian kegiatan pada Gebyar Pemuda Derah kali ini yaitu, berbagai lomba, pemeriksaan kegiatan, fun camp, dialog kepemudaan, bakti sosial dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *