banner 728x250

Karang Taruna Kab Polman, Gelar Pertemuan Karang Taruna Desa di Kec Luyo

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar silaturahmi dengan beberapa pengurus Karang Taruna Desa di Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (30/1/2021).

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar yang baru di kukuhkan di awal Januari kemarin melakukan pertemuan dengan beberapa pengurus karang taruna Desa yang sudah aktif di Kecamatan Luyo.

banner 728x250

Dalam sambutannya, Irfan selaku ketua umum Karang Taruna Kabupaten Polewali Mandar menyampaikan bahwa tujuan dalam pertemuan ini adalah sebuah langkah awal sebagai media perkenalan kami sebagai pengurus karang taruna baru, sekaligus kami juga mendengar apa yang menjadi kebutuhan serta harapan karang taruna saat ini.

“Untuk membangun komunikasi yang baik serta kerja sama yang baik antar tingkatan pengurus karang taruna mulai dari Kabupaten, Kecamatan, dan Desa, maka kami kedepannya akan mencoba melakukan beberapa pertemuan sekaligus sebagai media silaturahmi,” jelas Irfan.

 

“Seperti hari ini, kami melakukan sesi sharing serta diskusi lepas dengan beberapa pengurus karang taruna desa sebagai upaya untuk mendeteksi apa yang menjadi kebutuhan dan harapan mereka dalam mewujudkan cita-cita dan visi misi karang taruna pada umumnya,” lanjutnya.

“Organisasi karang taruna merupakan organisasi plat merah yang bermitra dengan pemerintahan, kami di SK kan oleh pemerintah setempat, dan kami punya tujuan yang sama, jadi misinya kami harus bisa bersinergi dengan pemerintahan dan membantu memikirkan solusi untuk kesejahteraan masyarakat, sosial, budaya dan ekonomi,” tutupnya. (Muh Saad)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *