banner 728x250
Bone  

Hati – Hati! Marak Terjadi Penipuan yang Mengatasnamakan PLN.

PILKADA SERENTAK

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Maraknya penipuan terjadi di Kabupaten Bone yang mengatasnamakan PLN, sudah banyak warga yang korban terutama orang tua lanjut usia, dengan menjual box penutup kilometer pelanggan dengan harga tinggi, dengan cara langsung memasang box tersebut di kilometer pelanggan dan membahasakan ke pelanggan bahwa hal tersebut dari PLN.

Seperti yang viral di media sosial group face Book terbesar di Bone yaitu Info Kejadian Bone ( IKB OFFICIAL ), Sabtu (14/11/2020) yang di unggah oleh akun Idhil Bindhi salah satu admin group tersebut dengan caption ” ada yang pernah dapat beginian ? “

banner 728x250

Postingan tersebut mendapat banyak respon dari nitizen termasuk mereka yang pernah jadi korban, seperti komentar akun fb Mansur Anchu.

“Itu penipuan, dirumah saya pernah terjadi, waktu itu saya tidak ada dirumah cuma orang tua, kemudian oknum tersebut langsung pasang kemudian minta uang 150, pas saya datang saya suruh cabut, dia bilang kerja sama PLN, Lansung saya laporkan sama Polisi dan orang PLN” Tulisnya.

Lain lagi dengan akun face Book Setiawati Sukarno yang menjadi korban penipuan ini setahun yang lalu.

” Saya pernah tapi sudah setahunan, cuma warnahnya merah, nominalnya 100rb ” tulisnya dalam kolom komentar.

Admin group tersebut mengkonfirmasi hal ini ke pihak PLN Watampone di Media Sosial Instagram kemudian mengunggah hasil konfirmasinya pada hari Ahad ( 15/11/2020 ) ke Group Fb IKB OFFICIAL dengan Caption ” hati – hati penipuan mengatas namakan PLN, dalam unggahan tersebut pihak PLN Watampone membantah hal itu.

“Mohon maaf ini bukan dari PLN, kami tidak pernah mewajibkan pelanggan memakai box penutup” balas PLN di percakapan IG tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *